Bokekkk….

Standar

Ehm… berhubung kerjaan daku sebagai WO yang mengharuskan rapi waktu ketemu klien… cieee, gaya bangets yak… setelah searching sana-sini, akhirnya gue mutusin selama masa hamil ini pake SkinCare dan Kosmetik yang Natural atau Mineral ajah…

Gak banyak pilihan, karena gue males searching, dan kelemahan gue itu, makin banyak pilihan makin bingung milihnya, hahahha…..

Akhirnya jatuh pada :

The Body Shop, berhubung gue gak banyak waktu untuk shopping keliling sana-sini, kebetulan klo ketemu klien suka di Mall… jadi lah kemaren waktu di MKG, gue putusin beli rangkaian paket: Pembersih, Toner hingga Day Cream dan Night Cream.. menurut mbak2 disana, karena muka daku yang kombinasi normal-oil, akhirnya yah pake Seaweed ajah…. dan setelah dicoba… hmmm,minyaknya lumayan kurang muncul, dan muka nya jadi haluss… hihihi… *narsis*, dan kantong pun jebolll, wadoohhh…..

Everyday Mineral, coba klik ke sini, tertarik, gara-gara lagi surfing di FD, baca testimoni yang sdh make, akhirnya gue kena racuunnn juga! Hehehe..pilihannya adalah belanja online, yah iyalah.. kan EMM nun jauh disana, salah satu rekomendasi adalah shopping di creamymilk, setelah login & jadi membernya, daku pun memesan PO EMM.. setelah konsultasi dan tanya sana-sini, daku memesan:

*Fairly Light Neutral Semi Matte. *Finishing Dust Sample. dan *Flat Top Brush

Gak pake lama, 2 minggu, barangnya pun datang, cihuyyy, dan tebaakkk…. cucok pula diwajah ku ini… hati pun senang…

Ehhhmmm, bokek seketika!… harus kerja keras lagee cari klien yang banyak, demi memenuhi kebutuhan narsis diriku… hahaha….

Tinggalkan komentar