Akhirnya Jahit Kebaya juga…

Standar

hihihihi…

kog ketawa> yah iyalah… seumur-umur, ini kali kedua, gue bakal pake kebaya atau tepatnya menjahit kebaya.

Pertama, waktu wisuda tahun 2006: sangat ekspres, cuma 2 minggu, lgsg jadi. Beli bahan di Ps.Baru, trus gak mau pusing, langsung naik ke Ps. Atom.. cari tukang jahit, dan lgsg nemu yang cucok. Total (klo gak lupa) Kebaya & Bustier & Songket bawahan : Rp. 300rb.

Kedua, yah sekarang, April 2010… hahaha… disaat daku hamil 5 bulan.

Gubrak.. searching di google, banyak rekomendasi tukang jahit, tapi yah itu.. jauh-jauh semua… kebanyakan Jakarta Selatan. Yah, gak mungkin lah, kan gue di bekasi, hamil pulak, cape deh… paling deket juga Ps. Sunan Giri,Rawamangun, tapi males juga…

Akhirnya Aku putusin keliling sekitar rumah, Harapan Indah- THB untuk cari penjahit. Emang sih gambling bangetss… bisa jadi hasilnya gak sesuai dengan harapan, tapi mau gimana lagi, habis di kasih seragam untuk nikahan sodara…

So, dari beberapa pilihan, akhirnya aku menjahit di dua penjahit yang berbeda, dgn model yang mirip. Tujuan untuk compare hasil jahitannya:

A.Handal, Graha Kebaya & Batik.

Lokasi: Ruko Sentra Niaga Timur III, Harapan Indah. Telp. 70957054

Detil:

  • Kebaya Modern Sambung dengan Bustier: Rp. 400.000,-

B. Hosana, CP. Ibu Lely 0811147355, Lokasi: Giant Ujung menteng.

Detilnya:

  • Kebaya Modern: Rp. 150.000,-
  • Kamisol/ Bustier: Rp. 125.000,-
  • Bawahan Songket: Rp. 125.000,-
  • Bordir kerah Kebaya: Rp. 125.000,-
  • Bonus:  Baju Anak

Mari berdoa… supaya hasilnya sebanding dengan harganya…. *cross finger*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s