Persiapan Baby Born, part 1

Standar

Jadi, karena ini anak kedua, persiapannya gak terlalu heboh kayak anak pertama, hehehe… tapi teteup dong harus yang terbaik! Hasil searching dan baca sana-sini.. ada beberapa hal yang berbeda dari anak pertama:

  1. Cloth Diaper, atau sebut aja clodi.  Ini adalah pampers yang bisa dipakai berulang-ulang, karena sekarang zamannya GO GREEN… so, kita juga mo ikutan. Lumayan, hasil searching sana-sini, dengan pemakaian clodi bisa menghemat pengeluaran. Merk yang tersedia pun bervariasi, mulai dari buatan lokal hingga import punya.
  2. Renovasi kamar & AC baru. yup…yup… Baby boxnya masih punya kakaknya yg dulu.. msh bagus soalnya, tinggal kamarnya aja divariasi’in, pengen beli wallpaper dan beberapa stiker yang bisa ditempel, serta AC baru.
  3. Rumah sakit & dr.kandungan. Kayaknya menjelang melahirkan pengen pindah dokter sekaligus rumah sakit. Hasil searching sih..sejauh ini bakal ke YPK atau RS.Tambak.. lagi menimbang-nimbang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s