AIR ASIA promo Free 1 juta kursi..

Standar

Yeaaahhhh…..

Ini adalah hal ke-2 yang paling mengairahkan, setelah berita kehamilan.. hehehe, ceritanya gini: gak sengaja tadi malam, sebelum tidur, ceki-ceki Facebook…. eeh, ada info klo AirAsia (AA) buka promo 1 juta kursi terbang gratis.

Mata langsung melotot, kalap…. start dari pk. 23:01…  wahh, ini berita baik, gak bisa dilewatkan begitu saja. Secara memang kita udah planning tahun 2011 mau jalan-jalan keluar negeri.

Langsung deh, anteng didepan laptop, nungguin waktu… tidak lupa juga membaca berbagai tips dari sahabat2 yang pernah mendapatkan tiket promo dari AA.

So… begitu teng pk. 23:01… langsung deh login ke AA.. dan… WHAATTTT… error mulu… wuiiih… ternyata server AA mendadak lemot, karena serentak promo tersebut digelar di 10 negara.

Sedikit kesel, kecewa, ngantuk juga.. tapi tekad lebih besar.. akhirnya aku tidur dulu, dan pasang alarm jam 04:00… hihihi..

Gak sia-sia deh gue bangun pagi… setelah perjuangan 2,5jam… akhirnya dapet juga tiket Jakarta- Singapore- KL -Jakarta, untuk 4 orang, berangakt 17 Feb 2011 s.d 25 Feb 2011, total Rp. 1.277.000,- … Murah kan??

Tengkiu AA..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s