BedRest

Standar

hiks..hiks..hiks..

Gak pernah kebayang klo gue bakal ngalamin hal ini.. Kemaren sore, pas lagi mandi, ada “FLEK” , lumayan banyak di panty liner, hampir penuh… wuihh, kaget bangetsss!

Langsung aja panik mode on, telp ke Hermina Bekasi, karena yang paling deket, cari dr.kandungan cewek.. dan nemu lah dr.Pudji.K, kebetulan beliau praktek malam jam 6 – 8 malam.

Langsung deh meluncur kesana..kita nyampe jam 8.10, gak perlu nunggu terlalu lama, karena emang pasiennya udah habis… hehehe…

Pemeriksaan dilakukan, periksa dalam..ngilu bookkkk.. di obok-obok deh… dan dr.Pudji bilang ini berpotensi keguguran, harus bedrest paling gak 3 hari.

Nguukkk! kayak berasa di tampol!

Obat yang dikasih adalah:

*Cygest 200mg Progesterone

*Plasminex 500mg

*Obipluz, Food Suplemen

Emang sih, kehamilan kedua ini, gue berasa cuek bangets, masih suka nyetir mobil sendiri, jauh-jauh, kebogor lah, ke tangerang kadang malah nekat naik motor, hehehe…

Tidur juga kurang dijaga, kadang malam bangets baru bobo, makanan kurang dijaga, dan aktivitas gue bener-bener gak berkurang sedikit pun..

Yah, klo Tuhan mengijinkan gue mengandung, pasti DIA punya rencana yang INDAH buat anak ini, pembelajaran buat gue, harus hati-hati..

Satu tanggapan »

Tinggalkan komentar